Satu Indonesia, Berjuta Placesnya

Rejang Lebong

  • Kantor Bupati Rejang Lebong Dirobohkan

    Rabu, 13 Mei 2015 15:40:54
    2773 klik
    Bengkulu Ekspress -- Seiring dengan akan dibangunnya kantor bupati baru pada tahun anggaran 2015 ini, kantor bupati yang lama di Jalan Sukowati Curup akan segera dirobohkan. Hal itu dibenarkan Bupati Rejang Lebong, H Suherman SE MM, kemarin (12/5). ''Saat ini masih proses lelang, dalam waktu dekat kantor Pemkab akan segera dirobohkan untuk segera dilakukan pembangunan,'' jelas Suherman. Menurut Suherman, gedung bupati yang baru ini nanti akan dibantun tiga lantai. Ia berharap proses pembangunan bisa cepat dilaksanakan dan cepat selesai dan bisa segera ditempati oleh Bupati Rejang Lebong yang baru nantinya.
  • Water Boom PNPM Mandiri Tidak Difungsikan Lagi

    Kamis, 07 Mei 2015 11:30:06
    1571 klik
    Berita 3 Jambi -- Water boom di Kelurahan Tunas Harapan, Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejanglebong, yang dibangun dengan dana program nasional pemberdayaan masyarakat mandiri perkotaan (PNPM-MP) 2013 sudah tidak beroperasi lagi. Diresmikan 25 Juni 2014, waterboom itu hanya bukan satu bulan. Kordinator kota PNPM-MP Rejanglebong, Daditama, saat ditemui di Pemkab Rejanglebong, Kamis (7/5), mengatakan akan mencari tahu penyebab hal itu. Pembangunan water boom itu sendiri semula bertujuan untuk meningkatkan pendapatan masyarakat setempat dan mendukung kawasan wisata Danau Bermanei yang posisinya berseberangan jalan.
  • 2015, Pemda Rehab Kantor Bupati

    Jumat, 21 Nopember 2014 19:22:22
    1553 klik
    Rakyat Bengkulu -- Bupati Rejang Lebong (RL), H. Suherman, SE, MM di akhir masa jabatannya akan sedikit mengerem pembangunan infrastruktur seperti irigasi dan pembukaan jalan. Suherman mengungkapkan rencananya di tahun anggaran 2015 mendatang akan merehab total Kantor Bupati RL, membangun gedung kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) RL dan kantor Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) RL. Kantor BPBD direncanakan dibangun di lahan milik Pemda persis bersebelahan dengan kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) RL. Sedangkan kantor Dishubkominfo akan di bangun di lahan kawasan Terminal Simpang Nangka.
‹‹ 1 ››
Test Kit Demam Berdarah untuk Klinik

Places di Rejang Lebong

Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong

Minggu, 31 Mei 2015 20:26:00
Sudah sejak 1993 Iskandar Zulkarnain bolak-balik ke Kabupaten Rejang Lebong. Ia meneliti batuan emas di sana. Jerih payahnya mengantarnya jadi Profesor di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) dan akhirnya jadi orang nomor satu di LIPI, mengganti...