Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Cileungsi
Metland Resmikan Metropolitan Mall Cileungsi bersama Matahari
Jumat, 06 Mei 2016 09:24:30401 klik
Eksekutif -- PT Metropolitan Land, Tbk (Metland) kembali meresmikan salah satu proyeknya, Metropolitan Mall Cileungsi, bersama Matahari Dept Store di kawasan komersial Metland Urban City, proyek Metland Transyogi Cileungsi 5 Mei lalu.
Matahari Department Store Hadir di Metropolitan Mall Cileungsi
Kamis, 05 Mei 2016 22:42:02389 klik
Tribun News -- PT Matahari Department Store Tbk, department store kebanggaan di Indonesia, kembali mengembangkan jaringannya dengan membuka gerai ke-143 di Metropolitan Mall Cileungsi. Peresmian pembukaan gerai tersebut berlangsung pada Rabu (4/5/2016). Gerai yang berlokasi di Perumahan Metland Transyogi, Jl.Metro Jaya, Kel. Cileungsi Kidul, Kec. Cileungsi, Bogor ini melengkapi kehadiran Matahari yang ke-40 di wilayah Jabodetabek.
Metland Pastikan Mal MM Cileungsi Beroperasi Pertengahan 2016
Kamis, 27 Agustus 2015 19:49:14298 klik
JKT Property -- PT Metropolitan Land memastikan bahwa Metropolitan Mall (MM) Cileungsi akan beroperasi pada pertengahan 2016 mendatang. Dirancang dengan konsep city mall untuk keluarga kelas menengah di kawasan Cibubur dan Cileungsi, beberapa tenant besar menyatakan akan bergabung di mal ini. Presdir PT Metropolitan Land Tbk. Nanda Widya mengatakan ada beberapa tenant yang sudah menyatakan bergabung a.l. Matahari Departemen Store, Gramedia, Cinema XXI, Superindo, Eat and Eat dan Electronic City.
Menteri Agraria: Garuda Raksasa Bagian Persiapan Ibukota Pindah ke Jonggol
Selasa, 21 April 2015 15:43:592366 klik
Detik -- Wacana pemindahan ibukota dari Jakarta ke Jonggol, Bogor, sempat berhembus pada era pemerintahan Presiden Soeharto. Bangunan Garuda raksasa yang terletak di kawasan Cileungsi, Bogor, disebut-sebut adalah bagian dari persiapan pemindahan ibukota tersebut. Tapi sekarang, bangunan itu sudah hilang total. ''Seingat saya itu bagian dari persiapan pindahnya ibukota ke Jonggol. Pernah kan ada wacana pindahnya ibukota ke Jonggol, nah itu gedung ada messnya. Selain itu ada tempat pelatihan buat Paskibra dan terus disiapkan juga untuk kirab (kirab remaja-red), dulu sih gitu,'' kata Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Musyidan Baldan saat ditemui detikcom di kantornya, Jl Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2015). Ferry memastikan, Garuda raksasa merupakan milik swasta, bukan milik negara. Dia juga tidak tahu menahu soal pembongkarannya.
Metropolitan Mall Cileungsi Mulai Dibangun
Rabu, 20 Agustus 2014 19:09:52300 klik
Berita Satu -- PT Metropolitan Land,Tbk (Metland) mulai membangun Metropolitan Mall Cileungsi senilai Rp 200 miliar. Mal ini merupakan pusat bisnis pertama di kawasan perumahan Metland Transyogi, Cileungsi, Bogor. Ground-breaking proyek mall itu dilakukan Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk Nanda Widya dan dihadiri Wakil Bupati Bogor Nurhayanti.
Pemkab Bogor Beri Ultimatum Harvest City
Selasa, 20 Mei 2014 18:59:043018 klik
Setelah Ludes Terbakar, Pasar Cileungsi Dibangun Lagi
Selasa, 27 Desember 2011 17:39:094388 klik
Setelah ludes terbakar pada Maret 2011 lalu, pembangunan kembali Pasar Cileungsi akhirnya dimulai, ditandai pemancangan tiang pertama oleh Bupati Bogor Rachmat Yasin. Pembangunan kembali pasar tradisional Cileungsi ini dilaksanakan oleh PD Pasar Tohaga Kabupaten Bogor bekerjasama dengan PT Bangunbina Persada dengan pola BOT. Pasar ini kelak akan punya dua lantai dengan total 1.139 kios.
Holcim Buka Layanan Pengadaan Rumah Ramah Lingkungan
Kamis, 20 Oktober 2011 14:01:385741 klik
Antara Bogor -- PT Holcim Indonesia, Tbk menghadirkan Pusat Layanan Solusi Rumah Holcim yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam pengadaan rumah yang ramah lingkungan dan lebih terjangkau. Pusat Layanan Solusi Rumah Holcim tersebut dikhususkan bagi wilayah pemasaran Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. ''Pusat layanan ini menyediakan berbagai produk untuk keperluan pembangunan rumah yang ramah lingkungan dan terjangkau dengan teknologi solusi rumah,'' kata Direktur Marketing Inovation Holcim Indonesia, Patric Walser, saat meresmikan unit tersebut di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Sabtu.
HBC Buka Outlet di Cileungsi
Rabu, 06 April 2011 09:44:384394 klik
Radar Bogor -- Pekan lalu HBC baru saja membuka outletnya di Cileungsi. Bersamaan dengan itu, pemiliknya --PT Bangun Adi Perkasa-- mengabarkan kalau HBC kini mulai membuka kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi mitra usahanya lewat sistem waralaba. Bagi masyarakat yang ingin membuka usaha ini, HBC menyediakan beberapa paket. Untuk kategori dua ruko investasinya Rp300 juta, tiga ruko Rp425 juta dan empat ruko Rp525 juta.
Pasar Cileungsi Terbakar
Jumat, 11 Maret 2011 00:49:035227 klik
Metro TV -- Ratusan kios dan puluhan rumah toko di Pasar Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, terbakar, Kamis (10/3) malam, sekitar pukul 21.30 WIB. Api berkobar hebat dan membuat pedagang serta penduduk sekitar pasar panik. Kerugian ditaksir puluhan miliaran rupiah. Belum jelas penyebab kebakaran. Yang terang, menurut beberapa padagang, si jago merah berasal dari kios pakaian. Jilatan api bebas menyambar ke mana-mana karena mobil pemadam telat datang. Api masih berkobar saat berita ini disusun. Si jago merah bahkan sudah merembet ke ruko barang elektronik.
‹‹ 1 2 ››