Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Berita Hot
Taman Teknologi Pertanian Gunung Kidul Diapresiasi DPR
Kamis, 27 April 2017 22:13:398 klik
Antara -- Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat mengapresiasi Taman Teknologi Pertanian Desa Nglanggeran, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, yang berhasil mengembangkan kawasan pertanian terpadu. Kawasan pertanian terpadu ini memanfaatkan inovasi teknologi modern berbasis kakao, kambing dan sumber daya lokal dan konsep agro widya wisata.
Gubernur Sulawesi Selatan Minta Eksekusi Asrama Mahasiswa di Bogor Ditunda
Kamis, 27 April 2017 22:04:527 klik
Antara -- Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo mengatakan pihaknya telah meminta agar eksekusi Asrama Mahasiswa Sulsel di Kota Bogor ditunda. ''Kami sudah melakukan koordinasi dengan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, kami meminta agar eksekusi tersebut ditunda sambil menunggu hasil PK yang saat ini tengah berproses di Mahkamah Agung,'' kata Syahrul di Makassar, Kamis. Sebelumnya, Pengadilan Negeri Bogor berencana mengeksekusi atau mengambilalih secara paksa Wisma Mahasiswa Latimojong di Jalan Semeru Nomor 27 Kota Bogor pada Kamis ini.
Kepala Sekolah SMAN 1 Makassar Dijebloskan ke Sel
Kamis, 27 April 2017 21:54:377 klik
Antara -- Kejaksaan Negeri Makassar resmi melakukan penahanan terhadap Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Makassar Abdul Hajar setelah ditetapkan menjadi tersangka dua bulan lalu. ''Tadi tersangka datang setelah dipanggil oleh penyidik dan diperiksa. Setelah pemeriksaan itu langsung kita tahan,'' ujar Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Makassar, Alham di Makassar, Kamis. Ia mengatakan jika tersangka Abdul Hajar ditahan terkait dengan dugaan korupsi pungutan liar (pungli) penerimaan calon siswa baru tahun ajaran 2015.
Menhub: Pembangunan 'Kanal Cikarang Bekasi Laut' Kurangi Beban Jalan Raya
Kamis, 27 April 2017 21:28:127 klik
Antara -- Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, saat meninjau proyek Kanal Cikarang Bekasi Laut (CBL Inland Waterways) , menegaskan dukungannya bagi penyelesaian proyek itu, karena bisa mengurangi beban jalan raya. Ia mendorong PT Pelindo II untuk segera membangun Kanal CBL itu, yang akan menghubungkan Pelabuhan Tanjung Priok di Jakarta Utara dengan kawasan industri di sekitar Cibitung, Cikarang, dan Karawang, Jawa Barat. Dia mengatakan upaya ini dilakukan untuk meningkatkan konektivitas Pelabuhan Tanjung Priok dengan daerah pedalaman (hinterland).
Sekjen Kemendag Tegur Manajemen Carrefour Pontianak
Rabu, 26 April 2017 23:46:539 klik
Antara -- Sekretaris Jendral Kementerian Perdagangan, Karyanto Suprih menegur manajemen Carrefour Pontianak karena memajang produk Gulaku dengan harga melebihi batas Harga Eceran Tertinggi (HET). Karyanto menjelaskan, Kementerian Perdagangan telah menetapkan HET gula se-Indonesia adalah Rp 12.500 per kilogram. Namun, gula pasir yang dipajang dengan merek Gulaku tersebut dipatok dengan harga Rp 9.500 per setengah kilogram.
Topotels Meresmikan Hotel Baru di Surabaya
Senin, 24 April 2017 20:32:419 klik
Bisnis.com -- Topotels Hotels & Resorts Sabtu lalu (22/4) meresmikan Hotel Bintang 3+ di Surabaya bernama Ayola La Lisa Hotel. Ren Tobing, Co-Founder & Chief Commercial Officer Topotels Hotels & Resorts, mengatakan Ayola merupakan salah satu dari ketiga brand Topotels Hotels & Resort yang berasal dari kata dasar Ayo yang artinya mengajak semua orang untuk datang dan menginap di hotel. Ayola La Lisa Hotel Surabaya merupakan hotel yang terdiri dari 121 kamar dan terletak di pusat kota.
Tahun Ini, Lombok Airport Ditarget Untung Setelah Terus Merugi
Jumat, 21 April 2017 19:36:3313 klik
Bisnis.com -- PT Angkasa Pura I menargetkan Lombok International Airport berhasil meraup keuntungan Rp 3,5 miliar sepanjang 2017 setelah lebih dari 6 tahun berturut-turut merugi puluhan miliar rupiah. Pada 2015, kata GM PT Angkasa Pura (AP) I Lombok International Airport I Gusti Ngurah Ardita, Lombok International Airport membukukan kerugian hingga Rp23 miliar. Sedangkan pada 2016 mencatat kerugian Rp 1,5 miliar, akibat terbebani biaya perawatan Bandara Selaparang Mataram yang mencapai Rp 4,5 miliar per tahun.
DPR: Wacana Pemindahan Ibu Kota RI ke Luar Jawa Tak Logis
Kamis, 13 April 2017 15:32:5249 klik
Kabar 24 -- Anggota Komisi V DPR Nizar Zahro mengatakan wacana pemindahan ibu kota ke luar Pulau Jawa maupun daerah lain merupakan wacana yang tidak logis saat ini mengingat pemerintah belum mengajukan rancangan Undang-undang dan juga biayanya yang sangat besar. Hal itu disampaikannya dalam diskusi bertajuk Wacana Pemindahan Ibu Kota, di Gedung DPR bersama nara sumber Anggota Komisi II Achmad Baidowi dan Anggota Komisi XI Johnny G Plate, Kamis (13/4/2017). Dari segi biaya, Malaysia menghabiskan Rp85 triliun dan waktu lima tahun saat memindahkan ibukota dari Kuala Lumpur ke Putra Jaya pada 1999. ''Kalau kita memindahkan ibu kota, sedikitnya dibutuhkan Rp150 triliun, sementara anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) hanya Rp100 triliun,'' papar Nizar Zahro. Sejauh ini, nama yang kerap disebut sebagai calon ibu kota baru Indonesia adalah Palangka Raya, di Kalimantan Tengah.
Kebakaran Melanda Pabrik Gula Madukismo
Kamis, 13 April 2017 14:45:5033 klik
Antara -- Personel pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, membantu memadamkan kebakaran di Pabrik Gula Madukismo pedukuhan Padokan, Desa Tirtonirmolo,Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantuol, Kamis (13/4) pagi. Kepala Pelaksana BPBD Bantul Dwi Daryanto di Bantul, Kamis, mengatakan, kejadian kebakaran di bagian tempat penyimpanan ampas tebu Pabrik Gula Madukismo Bantul itu dilaporkan ke Pusdalops BPBD pada Kamis (13/4) sekitar pukul 02.14 WIB.
Karadeniz Powership Gokhan Bey Resmi Beroperasi di Kupang
Kamis, 13 April 2017 11:09:3144 klik
Pos Kupang -- Kapal Pembangkit Listrik Karadeniz atau Karadeniz Powership Yasin Bey Marine Vessel Power Plant (MVPP) telah beroperasi di Ambon sejak 1 April 2017. Kapal berdaya 120 MW ini akan memasok listrik ke sistem interkoneksi kelistrikan di kawasan Provinsi Maluku. ''Karpowership bekerja sama dengan PLN untuk memastikan sinkronisasi secara cepat agar proyek ini dapat beroperasi segera sehingga mampu mendistribusikan daya listrik kepada seluruh masyarakat wilayah Ambon,'' ujar Direktur Karpowership Wilayah Asia, Ufuk Berk di Jakarta, Kamis (13/4/2017).
‹‹ 1 2 3 4 5 ... 411 ››
Hotel Terbaru
Swiss-Belinn Tunjungan, Tunjungan, Surabaya
Tunjungan Hotel, Tunjungan, Surabaya
Sheraton Surabaya Hotel & Towers, Tunjungan City, Surabaya
Grand Aston Bali Beach Resort, Tanjung Benoa
The La Oma Hotel, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
TravellerS Hotel Jakarta, Pangeran Jayakarta
Hotel Tugu Asri, Tanah Abang
Hotel Banyuwangi Sintera, Pasar Baru
Hotel Ciputra Cibubur, CitraGran, Kota Bekasi
Gran Melia Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan
Places Terbaru
Carrefour Pontianak, Mal Matahari, Pontianak
Katoomba Green Park, Gunung Putri, Bogor
Trans Studio Cibubur, Cimanggis, Kota Depok
Masjid Agung Al-Barkah, Alun-alun Kota Bekasi
RSUD Kota Bekasi, Bekasi Selatan, Kota Bekasi
Bekasi Junction, Ir H Juanda, Kota Bekasi
LotteMart Hypermarket, Bekasi Junction, Kota Bekasi
Kawasaki CKM Narogong, Rawalumbu, Kota Bekasi
RM Saung Bambu Cibucil, Jonggol, Kabupaten Bogor
Kedutaan Besar Australia, Patra Kuningan, Jakarta Selatan
Kedutaan Besar Perancis, MH Thamrin, Jakarta Pusat
MV Karadeniz Powership Gokhan Bey, Pembangkit Listrik Terapung Kupang
MV Karadeniz Powership Zeynev Sultan, Pembangkit Listrik Terapung Minahasa Selatan
MV Karadeniz Powership Yasin Bey, Pembangkit Listrik Terapung Maluku Tengah
Jangkrik Complex Project: Deepwater Horizon ala Indonesia