Satu Indonesia, Berjuta Placesnya

Sukamara

  • Sudah 6 Bulan DPRD dan Bupati Sukamara Belum Gajian

    Rabu, 07 Januari 2015 19:15:56
    1331 klik
    Borneo News -- SUDAH enam bulan ini, anggota DPRD, bupati dan wakil bupati Sukamara, Kalimantan Tengah, belum dapat gaji. Ini imbas dari lambannya pembahasan anggaran pembangunan dan belanja daerah (APBD) 2015. ''Ya, tak dapat gaji. Karena belum disahkan APBD Sukamara, anggaran gaji tak ada,'' kata Taufik, anggota DPRD Sukamara kepada Borneonews, Selasa (6/1). Bupati Ahmad Dirman dan wakilnya, Windu Subagio juga belum menikmati haknya tiap bulan itu. Mereka belum bisa memastikan, kapan gaji mereka dibayar.
  • Bupati Sukamara Sering Mangkir, Dewan Dan Warga Kecewa

    Rabu, 03 Desember 2014 02:30:26
    1240 klik
    Borneo News -- Anggota DPRD Sukamara mulai menyoroti jarang hadirnya Bupati Sukamara Ahmad Dirman di kantor. Menurutnya, dalam dua bulan ini, bupati Sukamara hanya sekali masuk kantor, itu pun akhir bulan November dengan waktu satu jam. ''Kalau seorang pimpinan tidak masuk kantor, anak buahnya atau pegawainya juga malas ke kantor,'' cetus Anang Ishak, anggota DPRD Sukamara, Selasa (2/12) kemarin.
  • Pasangan Adiwin Resmi Memimpin Sukamara

    Selasa, 23 Juli 2013 20:38:52
    1127 klik
    Radar Sampit -- Pasangan terpilih H. Ahmad Dirman dan H. Windu Subagio resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan dalam Rapat Paripurna DPRD Sukamara di Aula DPRD Sukamara oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Agustin Teras Narang, SH atas nama Menteri Dalam Negeri. Prosesi pelantikan bupati dan wakil bupati itu berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh pihak protokoler.
‹‹ 1 ››
Test Kit Demam Berdarah untuk Klinik

Places di Sukamara

Pemerintah Kabupaten Sukamara

Senin, 05 Januari 2015 04:04:49
Kabupaten Sukamara terbentuk lewat UU No 5 tahun 2002 sebagai pemekaran dari Kabupaten Kota Waringin Barat. Yang menjadi ibukotanya adalah kota Sukamara. Undang-undang tadi juga membentuk sederet kabupaten lain di Provinsi Kalimatan Tengah: Katiangan...