Satu Indonesia, Berjuta Placesnya

Seruyan

  • Penerbangan Perintis Bandara Kuala Pembuang Terhenti

    Jumat, 31 Maret 2017 09:01:58
    1021 klik
    Antara -- Layanan penerbangan perintis di Bandara Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, terhenti sementara, mulai Desember 2016 lalu, karena menunggu proses lelang. 'Karena penerbangan perintis disubsidi pemerintah, sehingga kita masih menunggu proses lelang dengan maskapai, jika prosesnya selesai baru penerbangan untuk tahun anggaran 2017 ini bisa dimulai kembali,'' kata Harianto, Kepala Bandara Kuala Pembuang.
  • Bupati Seruyan Belum Terima Surat Penetapan Dirinya sebagai Tersangka

    Jumat, 25 Maret 2016 16:19:45
    973 klik
    Antara -- Sudarsono, Bupati Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, mengatakan bahwa dirinya belum menerima surat penetapan tersangka atas dugaan tindak pidana penggelapan uang pembayaran klaim proyek pembangunan Pelabuhan Samudera Teluk Sigintung sebesar Rp34,7 miliar. ''Sampai hari ini saya masih belum menerima selembar kertas pun terkait penetapan diri saya sebagai tersangka,'' katanya di Kuala Pembuang, Jumat.
  • PT Rimba Raya Conservation Serahkan Dana Pengembangan Masyarakat

    Selasa, 03 Juni 2014 16:51:40
    763 klik
    Antara -- Empat dari Sembilan desa di kabupaten Seruyan sejak akhir Februari yang lalu telah menerima kontribusi dana bagi Pengembangan Desa sebagai realisasi program Pengembangan Masyarakat desa sekitar area kerja PT. Rimba Raya Conservation. Vice Presiden Public & Government Relations Pt. Rimba Raya Conservation, Nisa Jalil, menjelaskan, kontribusi Dana Bagi Pengembangan Desa ini merupakan bagian dari kewajiban PT. Rimba Raya Conservation dalam melaksanaan program konservasi dan restorasi ekosistem terkait REDD+ (reduksi emisi melalui degradasi dan deforestasi) bagi desa Ulak Batu, Kecamatan Danau Sembuluh yang digunakan untuk membangun Balai Desa Ulak Batu.
‹‹ 1 ››
Test Kit Demam Berdarah untuk Klinik