Satu Indonesia, Berjuta Placesnya

Wapres Kunjungi Obyek Vital Nasional Tambang Newmont

Rabu, 20 Juli 2016 23:17:04
1288 klik
Send to a friend   Print Version
Antara -- Wakil Presiden HM Jusuf Kalla melakukan kunjungan kerja ke objek vital nasional lokasi tambang Batu Hijau milik PT Newmont Nusa Tenggara, yang berada di Desa Sekongkang Atas, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat, Rabu.

Dalam kunjungannya, Jusuf Kalla menyampaikan sejumlah arahan keapda PT Newmont Nusa Tenggara, dan juga kepada PT Amman Mineral Internasional, sebagai pemegang saham nasional yang baru di tambang emas dan tembaga itu.
Test Kit Demam Berdarah untuk Klinik

Places di Sumbawa Barat

Bandara Lunyuk

Sabtu, 19 Maret 2011 19:37:23
Bandara Lunyuk berada di Kecamatan Lunyuk, sisi selatan Kabubaten Sumbawa. Bandara perintis ini jaraknya sekitar 3 kilometer dari Samudera Indonesia. Panjang landasan hanya 850 meter dan bisa didarati pesawat kecil sekelas Cassa 212.

Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat

Sabtu, 19 Maret 2011 16:08:24
Banyak orang pasti kenal Ayam Taliwang. Bakar atau goreng, ayam Taliwang terkenal pedasnya. Kalau kota Taliwang, kenal? Seharusnya kenal. Karena dari ibukota Kabupaten Sumbawa Barat inilah Ayam Taliwang berasal. Tapi, tidak secara langsung. Ayam Tali...

Batu Hijau, PT Newmont Nusa Tenggara

Sabtu, 19 Maret 2011 14:42:12
Hari ini PT Newmont Nusa Tenggara mulai jadi berita lagi. Dan seperti biasanya, beritanya soal limbah tambangnya. Perusahaan tambang emas dan tembaga di Batu Hijau, Kabupaten Sumbawa Barat, ini dikabarkan belum memperpanjang izin pembuangan limbah (t...