Indonesia meets Google Places and Facebook Places Home | Places | Hotel | Berita
Indoplaces.com
Asbisindo Cemplung.com
RS Sentra Medika, Cibinong
Selasa, 21 Februari 2012, 14:49:13
photo: centhini/indoplaces
Masih ingat kecelakaan maut bus 'Karunia Bhakti' di Cisarua awal bulan ini? Bus masuk jurang itu menewaskan 15 orang dan mencederai tak kurang dari 50 orang lainnya. Korban tewas dibawa ke RS Paru Goenawan di Cisarua. Korban luka-luka dirujuk ke RS PMI Bogor dan rumah sakit yang satu ini: RS Sentra Medika di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. RS ini kebetulan terbilang mudah diakses karena jaraknya tak sampai satu kilometer dari pintu tol Jagorawai di Citeureup.

RS Sentra Medika diresmikan oleh Bupati Bogor Rachmat Yasin pada Januari 2011. Saat meresmikanya, Pak Bupati mengimbau agar, meski berstatus internasional, RS Sentra Medika tak melupakan pasien dari keluarga miskin. Menanggapi hal itu, Direktur RS Sentra Medika Cibinong Suherman Widyatomo menjelaskan bahwa rumah sakitnya memang menyediakan 25 persen kamar rawat inapnya untuk masyarakat miskin Kabupaten Bogor.

Boleh jadi karena 'status internasional'-nya itu maka RS Sentra Medika di Cibinong ini lebih suka memasang label 'Sentra Medika Hospital' di tampilan mukanya. Walau masih ada juga hurup besar RSSM di atasanya.

Selain RS Sentra Medika di Cibinong, juga ada RS Sentra Medika di Jalan Raya Bogor, yang masuk wilayah Cisalak, Cimanggis, Kota Depok.
 
Rumah Sakit Sentra Medika - Sentra Media Hospital
Jalan Mayor Oking Jaya Atmaja No. 9
Kecamatan Cibinong
Kabupaten Bogor

Tel: 021-87909999
Fax: 021-87909377
 Hotel di Cibinong
 Berita Cibinong
Bupati Bogor Buka Peluang Investasi di Cibinong Raya
Soleh Dibantah Bergizi Buruk
Soleh, Bayi Bergizi Buruk, Akhirnya Meninggal
BPT Kabupaten Bogor Stop Izin Tower Telekomunikasi
Bank Jabar Cibinong Tebar CSR Rp 1,31 Miliar
  © 2010-2014 IndoPlaces.com  |  Redaksi - Panduan
Web Services : Bengkel Web - Registrasi Domain - Web Hosting

Powered by eNdonesia 8.5