Satu Indonesia, Berjuta Placesnya

Bandara Mbay Dapat Kucuran Rp 43 M

Senin, 12 Desember 2011 11:15:59
2415 klik
Send to a friend   Print Version
Pos Kupang -- Pembangunan Bandara Surabaya II di Mbay, Kabupaten Nagekeo, yang telah dimulai dua tahun lalu, mendapat kucuran dana APBN 2012 sebesar 43 miliar melalui Dinas Perhubungan Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Penegasan ini disampaikan Anggota Badan Anggaran DPRD NTT, Anwar Pua Geno, S. H, kepada Pos Kupang, Minggu (11/12/2011) siang. Bagi Anwar, keberadaan Bandara Mbay sangat strategis lantaran menjadi titik kuat dan akan menjadi ikon model transportasi modern untuk Flores dan NTT.

Menurut anggota DPRD NTT dari Dapil VI Flores (Ngada, Nagekeo, Ende dan Sikka) ini, posisi Mbay di tengah-tengah pulau Flores menjadikan Bandara Mbay menjadi sentral pemenuhan transportasi di Pulau Flores. Bandara itu dapat melayani penerbangan dari Flores ke Bali, Jawa, Makassar dan ke luar negeri.
Test Kit Demam Berdarah untuk Klinik

Places di Nagekeo

Pemerintah Kabupaten Nagekeo

Kamis, 14 Mei 2015 13:42:36
Pada pertengahan 2009, sosok gedung Kantor Bupati Nagekeo sudah terlihat. Pada bulan Oktober gedung itu diharapkan bisa rampung seluruhnya. Tapi ternyata, Uskup Agung Ende Armyn Dhae Wea baru bisa melakukan pemberkatan pada saat peresmian yang berlan...

Kirim kargo ke Ambon?
Percayakan saja kepada Sewukuto. Cepat, Aman, Terjangkau.

Bioskop Online
Info dan sinopsis film bioskop terbaru, hot, dan populer.