Satu Indonesia, Berjuta Placesnya

Pemkab Ende Dirikan Akademi Komunitas

Kamis, 13 Juni 2013 12:13:53
1729 klik
Send to a friend   Print Version
Pemkab Ende -- Guna menyiapkan tenaga tenaga terampil yang siap pakai di daerah,Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (PPO) Kabupaten Ende mendirikan Akademis Komunitas. Pendidikan tinggi yang dikelola oleh Dinas PPO dan berstatus sebagai pendidikan tinggi negeri ini diharapkan membantu anak-anak yang kurang mampu di Kabupaten Ende,untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Demikian disampaikan Kepala Dinas PPO Kabupaten Ende Geradus Edo melalui Kepala Bidang (Kabid) SMA/SMK Benediktus Djegho di ruang kerjanya, Selasa(11/6).

Djegho menjelaskan Pada tahun pertama, Akademi Komunitas Kabupaten Ende ini akan menyelenggarakan pendidikan untuk 4 program studi (Prodi). Adapun empat prodi yang telah disetujui Dirjen Pendidikan Tinggi (Dikti) Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI itu adalah, Prodi Teknologi Produksi Holtikultural danTanamanBuah, Prodi Produksi Tanaman Rakyat, Prodi Teknologi Budidaya Perikanan Air,dan Prodi Teknik Komputer dan Jaringan.
Test Kit Demam Berdarah untuk Klinik

Places di Ende

Pemerintah Kabupaten Ende

Senin, 17 Juni 2013 12:30:51
Awal Juni, tepatnya 1 Juni 2013, Taufik Kemas masih tampil bugar ketika muncul di Ende, Nusa Tenggara Timur. Beliau menghadiri peresmian museum untuk mengenang bapak mertuanya. Siapa? Siapa lagi kalau bukan Bung Karno. Hari itu, bertepatan dengan Har...