Satu Indonesia, Berjuta Placesnya

Presiden SBY Mendarat di Weetabula, Sumba Barat Daya

Kamis, 18 Oktober 2012 11:51:10
2585 klik
Send to a friend   Print Version
Presiden SBY -- Presiden SBY dan rombongan jadi melawat ke Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Rombongan terbang dari Bandara Halim Perdana Kusuma dengan pesawat Boeing 737 dan mendarat di Bandar Udara Tambolaka, Weetabula, Kabupaten Sumba Barat Daya, pada pukul 10.25.

Setelah sempat istirahat sejenak, Presiden SBY meninjau kawasan Bandara Tambolaka dengan didampingi Gubernur NTT Frans Lebu Raya dan Bupati Sumba Barat Daya Kornelius Kodi Mete. Usai peninjauan, rombangan terbang lagi dengan pesawat Hercules menuju Bandar Udara Komodo, Labuan Bajo, ibu kota Kabupaten Manggarai Barat. Rombongan dijadwalkan tiba pukul 11.30.

Dari Labuan Bajo, rombongan presiden akan menempuh perjalan darat ke Ruteng, ibukota Kabupaten Manggarai, dan diperkirakan tiba pukul 16.30. Rombongan akan bermalam di rumah dinas Bupati Manggarai.
Test Kit Demam Berdarah untuk Klinik

Places di Sumba Barat Daya

Pemerintah Kabupaten Sumba Barat Daya

Jumat, 05 Desember 2014 02:29:58
Kabupaten Sumba Barat Daya lahir sebagai pemekaran dari Kabupaten Sumba Barat, lewat UU No 16 tahun 2007. Yang menjadi ibukotanya adalah Tambolaka. UU ini diteken oleh Presiden SBY pada 2 Januari 2007. Di hari yang sama, SBY juga meneken UU No 3 tahu...