Satu Indonesia, Berjuta Placesnya

Polewali Mandar

  • Bupati dan Kapolres Polman Kecelakaan Saat Ikut Touring Motor Trail

    Sabtu, 17 Januari 2015 21:43:37
    1377 klik
    Berita Kota -- Rombongan Motor Touring Bupati Polewali Mandar dan Kapolres Polman mengalami kecelakaan beruntun di Dusun Lemo Desa Rea Timur Kecamatan Binuang Kabupaten Polman Sulawesi Barat pukul 10.30 Wita, Sabtu ( 17/01/2015 ). Akibat kejadian ini, Bupati Polman mengalami luka patah tulang pada bagian bahu sebelah kanan dan nyeri pada perut bagian kiri, sementara Kapolres Polman, AKBP Agoeng Ade Kurniawan mengalami luka bengkak pada pergelangan tangan kanan dan luka lecet pada lengan tangan kanan.
  • Touring Motor Gede, Bupati dan Kapolres Polewali Mandar Tabrakan

    Sabtu, 17 Januari 2015 17:34:17
    1129 klik
    Tribun News -- Rombongan touring motor kelilling gunung yang diikuti Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar dan Kapolres Polman Ajun Komisaris Besar Agoeng Adi Kurniawan terlibat tabrakan beruntun di Desa Rea Kecamatan Binuang Polewali Mandar, Sabtu (17/1/2015). Akibat kecelakaan ini, Kapolres dan Bupati Polman sempat jatuh pingsan dan terkapar di jalan.
  • Dua Bupati Ambil Bagian SDK Adventure Wisata

    Sabtu, 01 Nopember 2014 21:13:04
    1746 klik
    Antara Sumsel -- Dua bupati di Sulawesi Barat, ambil bagian adu ketangkasan diatas motor Trail dalam ajang SDK Adventure Wisata Tahun 2014, yang diselenggarakan di anjungan pantau Manakarra Mamuju. ''Ajang ini bukan sekedar adu kematangan untuk menaklukkan rute sepanjang 100 kilometer ini. Namun, ini juga bagian untuk membangun silaturrahmi sesama Baikers yang ada di Tanah air. Kebetulan ajang ini, ada dua kepala daerah yang hadir dalam ajang ini,'' kata Bupati Mamuju, DR.H. Suhardi Duka saat menyampaikan sambutannya dalam acara SDK Adventure Wisata 2014 di Mamuju, Sabtu. Bahkan kata dia, SDK Adventure Wisata kali ini juga diramaikan sejumlah pejabat diantaranya Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, Rektor Unsulbar Aksan Jalaluddin, dan sejumlah petinggi daerah lainnya.
  • Anggota Dewan Polewali Mandar Diisi Pedagang, Aktivis, Hingga Anak Pejabat

    Jumat, 25 April 2014 08:48:20
    1216 klik
    Kompas -- Meski belum diumumkan secara resmi oleh KPU, namun beberapa wajah baru hampir dipastikan bakal duduk menjadi anggota DPRD Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Terlepas dari isu money politics, menurut penghitungan suara sementara, keanggotaan DPRD 2014-2109 akan diisi wakil yang berprofesi sebagai kontraktor, aktivis, pengusaha ikan, pedagang beras, hingga anak mantan bupati.
  • Dikawal 650 Personel TNI/Polri, Bupati Polewali Mandar Dilantik

    Selasa, 07 Januari 2014 08:24:27
    1148 klik
    Kompas -- Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat terpilih, periode 2014-2019, Andi Ibrahim Masdar dan wakilnya Natsir Rahmat akhirnya dilantik secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh, Selasa (7/1/2014), mewakili Menteri Dalam Negeri di Lapangan Pancasila. Meski tak ada indikasi gangguan keamanan, namun pengamanan dilakukan dengan ketat. Tak kurang dari 650 personel TNI-Polisi termasuk pasukan Brimob disiagakan di sejumlah lokasi termasuk titik-titik yang dinilai rawan. Misalnya, Kantor KPU, Kantor DPRD, Kantor Pemda dan sejumlah titik persimpangan jalan menuju lokasi pelantikan.
  • Massa Duduki Kantor KPU, Komisioner Dievakuasi

    Kamis, 10 Oktober 2013 20:12:23
    1177 klik
    Kompas -- Ribuan pendukung tujuh dari delapan pasangan calon Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menduduki kantor KPU Polewali Mandar, Kamis (10/10/2013). Mereka mendesak KPU segera menggelar pleno untuk menunda tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Polewali Mandar serta menggelar pemungutan suara ulang karena menilai telah terjadi kecurangan.
  • Narkotika: Polisi Lepaskan Anak Bupati Polewali Mandar

    Sabtu, 20 Oktober 2012 20:01:46
    1151 klik
    Kompas -- Aparat Polres Polewali Mandara melepaskan AI, anak Bupati Polewali Mandar Ali Baal Masdar, bersama empat rekannya yang dibawa ke Mapolres Polewali Mandar karena terdapat bungkusan ganja dalam mobil yang mereka tumpangi. Kepala Polres Polewali Mandar Ajun Komisaris Besar Johan Priyoko mengatakan, polisi masih menyelidiki pemilik barang haram tersebut. Ia menyampaikan, polisi tak dapat menahan AI dan teman-temannya karena barang bukti ganja yang ditemukan dalam mobil yang mereka tumpangi belum jelas pemiliknya. AI dan kawan-kawannya tetap diminta wajib lapor kepada polisi.
  • Kemenhub Setujui Bandara di Polewali Mandar

    Senin, 20 Februari 2012 13:24:06
    2384 klik
    Bisnist KTI -- Anggota Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Barat, menyampaikan, jajaran Kementerian Perhubungan RI, telah menyetujui dilaksanakannya pembangunan bandara perintis di Desa Sumarrang, Kecamatan Campalagian Kabupaten Polewali Mandar. Hal ini disampaikan Ketua Komisi III DPRD Sulbar, Mervie Parasang, di Mamuju, Minggu, usai melakukan pertemuan dengan jajaran Kemenhub di Jakarta.
  • Sekda Keberatan Amuk Polisi ke Kantor Bupati Polewali Mandar

    Jumat, 07 Januari 2011 10:05:45
    1104 klik
    Tempo -- Sekretaris Daerah Polewali Mandar M Natsir Rahmat tidak terima dengan penyerangan 20 personel Samapta Polres ke kantor bupati. Pemerintah kabupaten, kata dia, berencana melayangkan keberatan kepada Polda Sulawesi Selatan dan Barat atas amuk polisi tersebut. Pada Senin lalu, polisi menyerang pos jas jaga Satuan Polisi Pamong Praja yang ada di kantor bupati, dan melukai seorang anggotanya. Polisi juga merusak pintu gerbang kantor bupati.
  • Polewali Mandar Impor Bibit Rumput Pakan Ternak

    Kamis, 26 Agustus 2010 22:51:28
    2638 klik
    Antara Sulsel Sulbar -- Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, akan mendatangkan bibit rumput pakan ternak dari Thailand dan Selandia Baru untuk mendukung program pengembangan ternak sapi perah di tahun 2011. Kepala Biro Humas dan Protokoler Pemkab Polewali Mandar, Muhammad Danial mengatakan di Mamuju, Kamis, program pengadaan rumput pakan ternak itu akan segera dilaksanakan di tahun 2010 ini, sebelum program pengembangan ternak sapi perah di tahun 2011.
‹‹ 1 2 ››
Test Kit Demam Berdarah untuk Klinik

Places di Polewali Mandar

Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar

Selasa, 28 April 2015 08:43:32
Banyak bupati punya hobi motor gede. Februari 2015 lalu, misalnya, Bupati Tulungagung Sahri Mulyo, dengan moge Ducati-nya, bersama Kapolres Tulung Agung Bastoni Purnama, memamerkan kepiawaiannya menunggang moge di hadapan rombongan HDCI (Harley David...