Satu Indonesia, Berjuta Placesnya

Kota Tanjungpinang

  • KPK Tangkap Tangan Gubernur Kepulauan Riau

    Rabu, 10 Juli 2019 22:26:13
    246 klik
    RRI -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar kegiatan penindakan di lapangan berupa Operasi Tangkap Tangan (OTT), terhadap seorang pejabat penyelenggara negara atau kepala daerah di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Penyelenggara negara yang dimaksud ternyata adalah Gubernur Kepri Nurdin Basirun.
  • Gedung Perpustakaan Kepri Dirancang Elegan

    Kamis, 19 Februari 2015 11:52:49
    1492 klik
    Batam Pos -- Gedung Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Provinsi Kepri yang terletak di Jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang, dirancang dengan tampilan yang elegan. Bekas Kantor Gubernur lama tersebut akan dilekangkapi dengan studio film dengan kapasitas yang mumpuni. ''Memang tempat kami (BPAD,red) nanti, akan dirancang dengan sedemikian rupa. Salah satu fasilitas andalannya, adalah adanya studio film,'' ujar Kepala BPAD Kepri, Amir Husien, belum lama ini.
  • Perpustakaan Daerah Provinsi Kepri Akhir Tahun Sudah Siap

    Selasa, 04 Nopember 2014 19:53:45
    1422 klik
    Kepridays.com -- Pembangunan Perpustakaan Daerah Provinsi Kepri yang terletak di jalan Basuki Rahmat Kota Tanjungpinang, dipastikan akhir tahun sudah siap dan bisa beroperasi untuk masyarakat Kepri. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Teddy Jun Askara, saat melakukan Sidak ke tempat pembangunan tersebut. ''Pembangunan Perpustakaan Daerah Provinsi Kepri progresnya sudah mencapai 47 persen, mungkin akhir tahun sudah selesai,'' ucapnya kepada awak media KepriDays.com, , Selasa (04/11).
  • Pusat Pemerintahan Provinsi Kepri Berubah Nama Menjadi Istana Kota Piring

    Rabu, 24 September 2014 09:49:01
    1736 klik
    Sijori Kepri -- Istana Kota Piring resmi menjadi nama kantor pusat Pemerintah Provinsi Kepri, di Dompak, Tanjungpinang. Diresmikan oleh Gubernur Kepri H Muhammad Sani, usai upacara dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 tahun, yang ditandai dengan pembukaan papan nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau Istana Kota Piring.
  • Gubernur Kepri Resmi Berkantor di Pulau Dompak

    Kamis, 03 Januari 2013 17:55:45
    1440 klik
    Tanjung Pinang Pos -- Gubernur Kepulauan Riau H Muhammad Sani resmi mulai berkantor di Pusat Pemerintahan di Pulau Dompak, Tanjungpinang, yang ditandai dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung oleh gubernur, Rabu (2/1). Karena pagi hujan maka apel pagi itu dilaksanakan di dalam ruangan dan dihadiri oleh Wagub Kepri Soerya Repationo, Sekda Suhajar Diantoro dan seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKD) di lingkungan Pemprov Kepri.
  • Kepri Pindahkan Pusat Pemerintahan ke Pulau Dompak

    Senin, 26 Nopember 2012 23:49:36
    1482 klik
    Antara -- Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau berencana pindah ke pusat pemerintahan yang baru di Pulau Dompak, Tanjungpinang, pada awal Januari 2013. ''Saya akan pindah pada 1 Desember 2012, sedangkan Gubernur Muhammad Sani beserta seluruh dinas di lingkungan Pemprov Kepri pada 1 Januari 2013,'' kata Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo seusai meninjau kesiapan gedung pemerintahan baru tersebut di Pulau Dompak, Senin.
  • SBY Segera Resmikan Nama Baru Treasure Bay Bintan

    Sabtu, 26 Februari 2011 09:54:59
    2273 klik
    Presidensby.info -- Pukul 7 pagi tadi, SBY sudah berangkat dari Gedung Daerah, Tanjungpinang, menuju Desa Sabong Lagoi, Kabupaten Bintan, untuk memberikan dan meresmikan penggunaan nama baru bagi Treasure Bay Bintan. Diperkirakan perjalanan ke Lagoi akan makan waktu paling lama 2 jam. Usai peresmian, SBY akan menikmati pameran produk Bintan disana. Malam harinya, SBY akan menginap di Lagoi. Kalau tidak menginap di Bintaan Lagoon Resort, SBY akan menginap di Nirwana Resort.
  • PT Saipem Indonesia Presentasikan Proyek Pelabuhan Karimun ke SBY

    Jumat, 25 Februari 2011 23:19:17
    3719 klik
    Tribun News -- Presiden Director PT Saipem Indonesia Michael Line mempresentasikan rencana proyek pembangunan pelabuhan di Kabupaten Karimun kepada Presiden SBY di Gedung Daerah, Tanjung Pinang. Pada acara presentasi itu SBY didampingi Gubernur Kepri HM Sani.
  • SBY: ''Jangan Pernah Berpikir Membangun Tempat Judi''

    Jumat, 25 Februari 2011 17:36:02
    2203 klik
    Presidensby.info -- Jangan pernah berpikir membangun tempat perjudian untuk meningkatkan sektor pariwisata. Pembangunan harus tetap menjunjung moral dan nilai-nilai yang berlaku. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan hal ini dalam bagian lain sambutan acara penyerahan sejumlah Bantuan Langsung Masyarakat di Gedung Daerah Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Jumat (25/2) sore. Presiden mengatakan hal ini terkait adanya isu yang berkembang tentang akan dibangunnya tempat perjudian sebagai penunjang sektor pariwisata di Kepri. ''Jangan pernah berpikir untuk dibangun tempat judi,'' SBY menegaskan.
  • SBY Hadiri Penyerahan Bantuan Program Rehab RTLH

    Jumat, 25 Februari 2011 17:22:28
    2137 klik
    Presidensby.info -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Hj. Ani Bambang Yudhoyono, Rabu (25/2) pukul 16.00 WIB, menghadiri acara penyerahan sejumlah Bantuan Langsung Masyarakat di halaman Gedung Daerah Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Bantuan yang diserahkan berupa Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri, Kredit Usaha Rakyat (KUR) tahun 2011, dan Bantuan Sosial Kemasyarakatan berupa Program Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk 3.514 unit rumah di Bintan.
‹‹ 1 2 ››
Test Kit Demam Berdarah untuk Klinik

Places di Kota Tanjungpinang

Perpustakaan dan Arsip Daerah Kepulauan Riau

Kamis, 25 Juni 2015 11:36:23
Gedung Kantor Gubernur Kepulauan Riau di Kota Tanjungpinang sedang direnovasi. Sebuah studio film ditambahkan di sana. Mau jadi apa? Jadi Gedung Perpustakaan dan Arsip Kepulauan Riau. Gedung yang dimaksud tak lain adalah gedung lama Kantor Gubernur R...

Ramayana - Tanjungpinang

Kamis, 24 Februari 2011 23:18:34
Ramayana sudah hadir di kota Tanjungpinang. Bahkan kabarnya jadi mal atau pusat perbelanjaan terbesar. Hebatnya lagi, sang pemilik, PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk, mengklaim gedung yang ditempatinya itu sebagai milik sendiri. Gedung Ramayan Mal ...

Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau

Kamis, 24 Februari 2011 17:41:53
Sesuai namanya, provinsi ke-32 yang terbentuk pada 2002 ini merupakan provinsi kepulauan: 95 persen wilayahnya merupakan lautan dan hanya 5 persen yang berupa daratan. Terdapat tak kurang dari 2.408 pulau besar maupun kecil di wilayah Kepulauan Riau....