Halmahera Selatan Promosikan Sail Morotai 2012 di Bali

Minggu, 04 Maret 2012 13:32:25
2650 klik
Send to a friend   Print Version
Antara Bali -- Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, menyiapkan sejumlah agenda untuk mempromosikan objek wisata di daerah itu guna mendukung 'Sail Morotai2012' di Kabupaten Pulau Morotai pada September 2012.

Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Halsel, Minggu Laujo di Ternate, Minggu mengatakan, dalam pelaksanaan Sail Morotai direncanakan sekitar 120 perahu layar dari puluhan negara akan tiba di daerahnya.

''Ada ratusan wisatawan yang akan datang ke sini dan rencananya menyinggahi objek wisata Pulau Guraici. Untuk itu, kami akan gencar mempromosikan berbagai objek wisata lainnya,'' katanya.
Test Kit Demam Berdarah untuk Klinik

Places di Pulau Morotai

Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai

Kamis, 15 Maret 2012 13:01:48
Pulau Morotai, nama pulau sekaligus nama kabupaten, jadi primadona Indonesia tahun 2012. Dana hingga 700 miliar lebih mengalir ke sana, dari APBD maupun APBN. Banyak pihak pun sibuk di Pulau Morotai sekarang ini. Christine Hakim sibuk merampungkan fi...

Bandara Morotai - Battle of Morotai

Kamis, 10 Maret 2011 19:25:14
Bandara Morotai merupakan bandara bekas pangkalan militer AS pada Perang Dunia II. Sekarang bandara ini jadi Pangkalan Udara TNI-AU. Dulunya, bandara ini punya 7 landasan. Sekarang, cuma satu landasan yang dipakai, dan statusnya bukan bandara komersi...

Kirim kargo ke Ambon?
Percayakan saja kepada Sewukuto. Cepat, Aman, Terjangkau.

Nonton Bioskop Online
Info dan sinopsis film bioskop terbaru, hot, dan populer.

Jadwal Kapal Laut
Jadwal kapal laut lintas nusantara