Satu Indonesia, Berjuta Placesnya

Pelindo I dan Pemkab Nagan Raya Bahas Pembangunan Pelabuhan

Senin, 06 Februari 2012 20:54:33
2051 klik
Send to a friend   Print Version
Pelindo I -- PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) dan Pemkab Nagan Raya bahas rencana pembangunan pelabuhan CPO baru di Kabupaten Nagan Raya dengan menggelar pertemuan pada Rabu (1/2) di Kantor Pelindo I Medan.

Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha PT Pelindo I Bambang Eka Cahyana menyambut gembira antusiasme Pemkab Nagan Raya yang disampaikan langsung oleh Bupati Nagan Raya Drs. H. T. Zulkarnaini yang hadir bersama rombongan di Kantor Pusat Pelindo I Jl. Krakatau Ujung 100 Medan.

''Saya sangat gembira atas kedatangan Bapak beserta rombongan kesini, apalagi maksud kedatangan Bapak untuk membangun pelabuhan dalam rangka memajukan perekonomian daerah. Bukankah kita anak negeri yang harus memberi karya nyata untuk bangsa dalam bentuk pembangunan?'' kata Bambang membuka pertemuan.
Test Kit Demam Berdarah untuk Klinik

Places di Nagan Raya

Pemerintah Kabupaten Nagan Raya

Minggu, 12 Februari 2012 20:34:16
Bupati Nagan Raya Drs. H. T. Zulkarnaini, pada 1 Februari 2012 lalu, bertandang ke kantor PT Pelindo I di Medan. Maksud kunjungannya tak lain untuk mengajak BUMN itu untuk bekerjasama membangun pelabuhan CPO di Nagan Raya. Selama ini, CPO dan pro...