Satu Indonesia, Berjuta Placesnya

Pabrik Gula Takalar Segera Dibenahi

Jumat, 24 Januari 2014 19:56:19
1281 klik
Send to a friend   Print Version
Smart FM -- Direktur PTPN XIV Budi purnomo mengatakan, pembenahan pabrik gula Takalar yang merupakan salah satu unit bisnis perseroan, direncanakan melalui kerjasama dengan pemrov sulsel serta pelibatan pihak swasta.

Sejauh ini pihaknya tengah merumuskan rencana kerjasama dengan mengikuti koridor hokum, yang berkesesuaian dengan peran PTPN sebagai Badan Usaha Milik Negara.

Budi Purnomo menegaskan, pembenahan pabrik gula Takalar dinilai mendesak, karena dalam beberapa tahun terakhir, hasil produksi pabrik gula tersebut tidak maksimal. Berdasarkan kinerja keuangan PTPN XIV, unit usaha gula masih menunjukkan posisi merugi. Pada 2012 lalu jumlah kerugian dari unit bisnis tersebut mencapai Rp 39,51 miliar. Meski demikian, secara perseroan PTPN XIV masih mampu membukukan keuntungan mencapai Rp 12,49 miliar yang bersumber dari laba usaha non gula yang meliputi bisnis sawit, kakao, kelapa dan ternak sapi.
Test Kit Demam Berdarah untuk Klinik

Places di Takalar

Pemerintah Kabupaten Takalar

Senin, 04 Mei 2015 18:45:19
Indonesia suka Megawati. Indonesia juga suka sekali dengan megawatt. Dulu, saat JK jadi wapres SBY, dia mengomandani proyek percepatan listrik 10.000 MW (megawatt). Tak sukses, kabinet SBY jilid II menaikkannya jadi proyek listrik 18.000 MW. Tak suks...

Kirim kargo ke Ambon?
Percayakan saja kepada Sewukuto. Cepat, Aman, Terjangkau.

Bioskop Online
Info dan sinopsis film bioskop terbaru, hot, dan populer.