Warga Dorong Percepatan Pembangunan PLTU Batang

Rabu, 12 Nopember 2014 20:48:58
1861 klik
JPNN -- Bupati Batang, Jateng, Yoyok Riyo Sudibyo mengatakan, warga masyarakat pemilik lahan di lokasi proyek PLTU Batang dan warga Batang mendukung keputusan pemerintah untuk melanjutkan dan mempercepat pembangunan PLTU Batang.

''Keputusan pemerintah untuk melanjutkan proyek PLTU Batang memiliki arti penting bagi Kabupaten Batang. Proyek ini akan bisa mendorong dan menjadi sumber pertumbuhan ekonomi baru bagi wilayah ini. Karena itu pemerintah bersama elemen masyarakat Batang akan membantu dan mendukung realisasi proyek PLTU ini,'' jelas Yoyok Riyo Sudibyo di acara sosialisasi penerapan UU No. 2 Tahun 2012 dalam proses pembebasan sisa lahan proyek PLTU Batang di Pendopo Kabupaten Batang, Rabu (12/11).

Saat ini dari total lahan PLTU sebanyak 226 hektar, masih ada sekitar 13% lahan yang belum dibebaskan. Proyek PLTU Batang memiliki kapasitas 2 x 1000 MW ini menelan biaya investasi hingga US$4 miliar atau hampir Rp48 triliun dan merupakan PLTU terbesar di ASEAN.
Test Kit Demam Berdarah untuk Klinik

Hotel di Batang

Sendang Sari Hotel, Kabupaten Batang

Jumat, 01 Juni 2018 02:43:09
Ingin menggelar pesta pernikahan di tepi kolam renang tanpa takut kepanasan atau kehujanan? Atau lebih heboh lagi: ingin mempersilakan para model berjalan di atas catwalk yang mengapung di atas kolam renang? Kedua-duanya mungkin jika hajatan pernikah...

Yudhistira Hotel, Kabupaten Batang

Kamis, 31 Mei 2018 23:28:02
Hotel Yudhistira, yang berada di jalur Pantura Jawa, di wilayah Kabupaten Batang, Jawa Tengah, terkesan hotel yang biasa-biasa saja. Tapi ini mungkin sosok lamanya. Kalau mau melihat portofolio biro arsitek dan desain interior Design Archade, yang t...

Kirim kargo ke Ambon?
Percayakan saja kepada Sewukuto. Cepat, Aman, Terjangkau.

Nonton Bioskop Online
Info dan sinopsis film bioskop terbaru, hot, dan populer.

Jadwal Kapal Laut
Jadwal kapal laut lintas nusantara