Gunung Kelud: Tiga Hari Lagi Presiden SBY Tinjau Korban Kelud

Jumat, 14 Februari 2014 12:07:17
13463 klik
Send to a friend   Print Version
Kompas -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan, dalam waktu dua hari ini, pemerintah akan fokus melakukan kegiatan tanggap darurat di lokasi bencana letusan Gunung Kelud, Kediri, Jawa Timur. Dalam tiga hingga empat hari ke depan, Presiden akan mengunjungi lokasi bencana. Demikian disampaikan Presiden saat membuka rapat terbatas (ratas) di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (14/2/2014).

''Hari ini, besok, dan lusa, kita utamakan kegiatan tanggap darurat di lapangan. Setelah itu, saya akan datang ke lokasi langsung untuk melihat seperti apa situasi setelah dua hari itu,'' ujar Presiden.
Test Kit Demam Berdarah untuk Klinik

Places di Kediri

Kantor Camat Grogol, Kabupaten Kediri

Jumat, 14 Februari 2014 19:38:48
Sub Distric of Grogol. Begitu bunyi tulisan yang tertera di dinding atas teras Kantor Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri. Tak diketahui mengapa bahasa Inggris di pergunakan di sana. Mungkin ingin meniru tetangganya, Kecamatan Pare, yang terkenal deng...

BPR Tanjung Tani, Grogol, Kabupaten Kediri

Jumat, 14 Februari 2014 19:03:08
Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Tanjung Tani, Jl. Raya Gringging, Dusun Gringging, Desa Cerme, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri. Samping Warung Nasi Ibu Tutik.

Gunung Kelud Meletus, Kabupaten Kediri

Jumat, 14 Februari 2014 11:22:29
Gunung Kelud berapi. Kawahnya berwarna hitam. Gambar itu menjadi salah satu unsur pembentuk logo Kabupaten Kediri: perlambang jiwa dinamis revolusioner yang kuat, sentosa dan tak kunjung padam. Kemarin malam, gunung yang makin rajin bergolak itu din...

Kirim kargo ke Ambon?
Percayakan saja kepada Sewukuto. Cepat, Aman, Terjangkau.

Nonton Bioskop Online
Info dan sinopsis film bioskop terbaru, hot, dan populer.

Jadwal Kapal Laut
Jadwal kapal laut lintas nusantara