Wali Kota Tomohon Dinonaktifkan

Senin, 10 Januari 2011 20:34:29
1807 klik
Send to a friend   Print Version
Metro TV -- Gubernur Sulawesi Utara Sarundayang mengatakan Wali Kota Tomohon Jefferson Soelaiman Rumajar telah dinonaktifikan. Itu setelah Gubernur mendapatkan nomor register perkara dari Pengadilan Tipikor dan mengirimkan ke Kementerian Dalam Negeri.

''Suratnya baru dapat. Hari ini ia harus dinonaktifkan. Makanya kita mau ke kantor Mendagri sekarang. Nanti diumumkan oleh Menteri Gamawan Fauzi. Bisa terbuka bisa tertutup hanya di dalam ruangan pengumumannya,'' kata Sarundayang ketika ditemui seusai Rapat Kerja Tentang Pelaksanaan Program Pembangunan Tahun 2011, Senin (10/1).

Jefferson dilantik sebagai Wali Kota Tomohon periode 2010-2015 dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon yang diselenggarakan di Gedung Kementrian Dalam Negeri, Jumat (7/1) lalu.
Test Kit Demam Berdarah untuk Klinik

Places di Kota Tomohon

Pemerintah Kota Tomohon

Jumat, 07 Desember 2012 16:11:38
Listrik bisa dihasilkan dari panas bumi. Gula juga bisa. Itu terjadi di Kota Tomohon, Sulawesi Utara. Di sana, panas bumi sudah disulap menjadi tenaga listrik 50 MW di PLTP Lahendong sejak 2001. Lantas, mulai 2007, sisa uap yang telah dipakai mengger...

Kirim kargo ke Ambon?
Percayakan saja kepada Sewukuto. Cepat, Aman, Terjangkau.

Nonton Bioskop Online
Info dan sinopsis film bioskop terbaru, hot, dan populer.

Jadwal Kapal Laut
Jadwal kapal laut lintas nusantara