Satu Indonesia, Berjuta Placesnya

Ahok: Saya Tak Akan Seperti Prijanto dengan Foke

Senin, 02 Juli 2012 16:33:50
3264 klik
Send to a friend   Print Version
Tempo -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan ketidakkompakan Gubernur DKI Fauzi Bowo dan Wakil Gubernur Prijanto tidak akan terjadi bila Jokowi-Ahok memenangkan pilkada tahun ini. ''Kami sepakat ada pembagian kerja. Fungsi pengawasan ada di saya karena saya pernah jadi auditor,'' kata Ahok setelah menemui Wakil Gubernur Prijanto di Balai Kota, Senin, 2 Juli 2012.

Dalam pertemuan dengan Prijanto, Ahok ingin mengetahui transparansi pertanggungjawaban Anggaran dan Pendapatan Belanja Daerah, termasuk dana hibah selama beberapa tahun terakhir. Tahun ini, dana hibah mencapai Rp 1,3 triliun. ''Cara terbaik memahami anggaran, ya berbicara langsung dengan birokrat,'' katanya.

Sayangnya, menurut Ahok, Prijanto tak bisa menjelaskan penggunaan dana hibah tahun ini yang mencapai Rp 1,3 triliun. Menurut Ahok, tahun lalu saja, Prijanto sudah jarang dilibatkan dalam pembahasan penggunaan dana hibah. ''Penggunaan dana hibah tahun ini, beliau sama sekali tidak tahu,'' kata Ahok.
Test Kit Demam Berdarah untuk Klinik

Places di Belitung Timur

Pemerintah Kabupaten Belitung Timur

Rabu, 31 Oktober 2012 22:58:57
Negeri Laskar Pelangi. Begitulah sebutan bagi Kabupaten Belitung Timur. Sebutan ini tentunya tak lepas dari populernya novel 'Laskar Pelangi' (2005) dan film 'Laskar Pelangi' (2008), yang memang berkisah tentang anak-anak SD Muhammadiyah di Desa Gant...

Kirim kargo ke Ambon?
Percayakan saja kepada Sewukuto. Cepat, Aman, Terjangkau.

Bioskop Online
Info dan sinopsis film bioskop terbaru, hot, dan populer.