Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

Jonggol

  • Anggaran Distop, Proyek Jalur Puncak II Terhenti

    Selasa, 16 Juni 2015 12:27:41
    5110 klik
    Proyek jalur Puncak II sepanjang 48 kilometer yang menghubungkan Sentul, Kabupaten Bogor dengan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat diperkirakan bakal terhenti. Penyebabnya, tahun ini Kementerian Pekerjaan Umum (PU) tidak mengalokasikan anggaran pembangunan proyek senilai Rp759 miliar itu. ''Tahun 2014 lalu, Kementrian PU hanya menganggarkan Rp40 miliar dan tahun 2013 sebesar Rp45 miliar,'' kata Bupati Bogor Hj Nurhayanti, Senin (15/6/2015). Dan ''Yang pasti tahun ini tidak ada pengerjaan karena anggarannya tidak ada,'' tambah Bupati.
  • Pembangunan Jalur Puncak II mandek

    Jumat, 16 Mei 2014 09:30:38
    3604 klik
    Antara -- Pembangunan Jalur Puncak II Poros Tengah Timur yang menghubungkan Kabupaten Bogor dan Cipanas kini mandek, pengerjaan telah dihentikan sejak Januari 2014 lalu. ''Penghentian karena ada kesulitan pada kontur lahan, tepatnya di titik Rasamala. Jadi ini tidak ada kaitannya dengan ditangkapnya Bupati Bogor,'' ujar Kabid Komunikasi dan Informasi Publik, Dinas Kominfo Kabupaten Bogor, Erwin Suriana saat dihubungi ANTARA, Jumat.
  • Warga Tolak Rencana Renovasi Kantor Camat Jonggol

    Minggu, 30 Maret 2014 19:53:09
    3858 klik
    TV Berita -- Rencana perbaikan Kantor Kecamatan Jonggol ditolak warga. Penolakannya justeru dilakukan oleh tokoh masyarakat dan para aktifis setempat. Diperoleh keterangan, bergulirnya penolakan tersebut awalnya datang dari Dimyati, salah satu tokoh Masyarakat Jonggol, yang menyampaikan penolakannya karena dinilai kantor camat tersebut masih layak, dan tidak perlu di rehab total. Seorang staf di sekretariat daerah (Sekda) pemda kabupaten Bogor, mengakui bahwa memang ada rencana Pemkab untuk merehab total kantor Kecamatan Jonggol itu. Menurutnya, anggarannya sudah disetujui dewan (DPRD, red) dan siap dilaksanakan.
  • Disambangi Bupati, Warga Jonggol Curhat Jalan Rusak

    Rabu, 19 Februari 2014 17:25:36
    3485 klik
    Sindonews -- Warga Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, meminta Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) memperhatikan ruas jalan penghubung dari Desa Sukasirna, Sukamanah, Jonggol hingga Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Mereka merasa, Pemkab Bogor tidak memperhatikan jalan tersebut tidak seperti Pemkab bekasi, karena ruas ruas jalan yang masuk wilayah administrasi Kabupaten Bekasi kondisinya sudah bagus dan dibeton. ''Banyak masyarakat yang mempertanyakan hal tersebut ke kami, apalagi jalan yang masuk wilayah Kabupaten Bekasi sudah dilakukan pengecoran,'' kata Camat Jonggol, Renaldi Yushab Fiansyah, kepada Rakhmat Yasin, saat sang bupati bertandang untuk menghadiri rapat minggon atau Rebo keliling (Boling) di alun-alun Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Rabu (19/2/2014).
  • Poros Jonggol Tak Terkait Pemindahan Ibu Kota RI

    Selasa, 25 Januari 2011 14:41:57
    5630 klik
    Tempo Interaktif -- Pembangunan Jalan Poros Tengah Timur atau Poros Jonggol tidak terkait rencana pemindahan pusat pemerintahan ke kawasan Jonggol. ''Hingga saat ini Kami belum pernah ada secarik kertaspun dari pemerintah pusat, terkait rencana pemindahan pusat pemerintah ke Kab. Bogor,'' ungkap Kepala Dinas Tata Ruang dan Pertanahan Kab. Bogor, Burhanudin. Pembangunan jalan poros tengah timur sepanjang 42 km itu, selain untuk mengatasi permasalahan kemacetan di Puncak, juga untuk pengembangan peningkatan investasi di wilayah Bogor Timur. ''Jadi atau tidaknya pusat pemerintahan ke Jonggol, Poros Tengah Timur tetap akan dibangun,'' kata Burhan.
  • Poros Jonggol Bakal Diresmikan Presiden

    Minggu, 12 Desember 2010 10:55:35
    6110 klik
    Kompas -- Presiden SBY, pada puncak Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2010 pada 20 Desember mendatang di Sentul, Bogor, akan meresmikan proyek pembangunan jalan poros Jonggol. Jalan poros Jonggol akan membentang sepanjang 42 km dari Sentul hingga Sukamakmur, Cariu dan Jonggol. ''Poros Jonggol diharapkan dapat memicu pemerataan pembangunan daerah,'' kata Kepala Bappeda Kabupaten Bogor Muhammad Zairin.
  • Jalan Puncak II Hubungkan Jonggol dengan Kota Bunga Cipanas

    Kamis, 07 Oktober 2010 21:02:02
    9384 klik
    Republika -- Masyarakat menyambut baik rencana pembangunan jalan Poros Jonggol, yang salah satu bagiannya adalah jalan yang akan menghubungkan Jonggol dengan Kota Bunga, Cipanas. Mereka pun menyebut jalan itu sebagai Jalan Puncak II, sebagai saingan baru Jalan Puncak-Cipanas yang selama ini ada. Selain ke Cipanas, Poros Jonggol juga akan membuka jalan dari Jonggok ke Kota Deltamas di Bekasi.
  • Camat Jonggol Promosi Calon Ibukota

    Kamis, 23 September 2010 06:30:28
    1830 klik
    Vivanews -- Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dinilai cukup strategis menjadi pusat pemerintahan Negara Indonesia. Camat Jonggol, Asep Aer Sukmaji, menyatakan, Jonggol yang terbentang di sebelah timur Kabupaten Bogor ini memiliki topografi alam berupa dataran dan pebukitan. Lebih lanjut ia mengatakan, wacana Kecamatan Jonggol bakal menjadi ibu kota tersebut, sudah muncul di masa Presiden Soeharto. ''Tahun 1989 lalu, waktu menjabat Presiden, Soeharto mempunyai rencana ingin menjadikan Jonggol menjadi ibu kota.''
  • Bakrie Garap Jalan Jonggol-Sentul

    Rabu, 18 Agustus 2010 15:11:43
    5113 klik
    Bataviase -- PT Bakrieland Development Tbk segera membangun jalan yang menghubungkan Jonggol - Bukit Sentul, dua kawasan yang baru saja diakuisisi, sepanjang 10 kilometer. Jalan dengan lebar 60 meter itu akan terhubung dengan jaringan jalan di Bogor termasuk Jalan Tol Ciawi - Sukabumi yang juga dibangun anak usaha PT Bakrieland Development Tbk, PT Bakrie Toll Road. Di Jonggol, PT Bakrieland Development Tbk memiliki bank tanah seluas 14.000 hektar atau seperlima Kota Jakarta atau empat kali Kota Bogor.
  • Jalan Irigasi Cihieum Amblas dan Terlantarkan

    Senin, 28 Juni 2010 15:34:25
    3966 klik
    Radar Bogor -- Ruas jalan Kampung Cileduk RT 01/07, Desa Bendungan, Kecamatan Jonggol, yang amblas akibat ambrolnya irigasi Cihieum pada 6 Juli lalu, hingga kini belum mendapat perbaikan. Dari pantauan Radar Bogor, jalan penghubung antara Desa Bendungan dengan Desa Balekambang itu, kondisinya memprihatinkan. Sementara ini, warga bergotong royong membangun jembatan penutup longsor dari batang kelapa.
‹‹ 1 2 ››

Places di Jonggol

RM Saung Bambu Cibucil, Jonggol, Kabupaten Bogor

Rabu, 12 April 2017 19:37:26
Berada di kampung Cibucil, dekat pertigaan Cibucil, pertigaan yang mempertemukan arus lalu lintas Cileungsi-Cibarusah-Jonggol, rumah makan ini menyematkan tempat keberadaannya pada namanya: RM Saung Bambu Cibucil. Dari namanya, yang menggunakan kata...

Bank BJB - KCP Jonggol, Citra Indah, Kabupaten Bogor

Senin, 04 Januari 2016 10:30:49
Bank Jabar Banten, alias Bank BJB, seperti termasuk bank yang tak suka keramaian. Setidaknya bagi kantor cabang pembantu (KCP) Bank BJB di wilayah timur Kabupaten Bogor. Di Kecamatan Cileungsi, KCP-nya semula berada dekat perempatan Cileungsi dan Pas...

SDN Singasari 03, Desa Singasari, Jonggol

Rabu, 15 Oktober 2014 22:01:28
Menjelang masa penerimaan siswa baru pertengahan 2013, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Singasari terlihat kinclong. Tembok kelasnya dicat baru dengan warna hijau yang menyilaukan mata. Halaman sekolah dan area upacara pun sudah dikonblok. Pagar sekolah...

Simply Fresh, Citra Indah, Jonggol

Sabtu, 11 Oktober 2014 18:02:03
Simply Fresh, laundry kiloan di Ruko Citra Indah Festival, perumahaan Citra Indah, Jonggol, Kabupaten Bogor. Simply Fresh menjadi ruko paling di depan di jalan Shopping Street Citra Indah itu.

Alfamart - CV Trimitra Makmur Sentosa, Citra Indah

Sabtu, 11 Oktober 2014 17:52:51
Minimarket Alfamart yang berseberangan dengan Sekolah Islam Cikal Harapan 2 ini merupakan outlet milik mitra usaha CV Trimitra Makmur Sentosa. Alfamart ini menempati sekaligus beberapa ruko di kompleks Ruko Citra Indah Festival, Perumahan Citra Indah...

Prihatin Motor, Citra Indah, Jonggol

Sabtu, 11 Oktober 2014 17:42:26
Prihatin Motor, dealer sepeda motor Yamaha, juga buka outlet di Ruko Citra Indah Festival. Outletnya berstatus outlet satelit, alias sekedar perwakilan dari dealer Prihatin Motor yang ada di wilayahh Kecamatan Cileungsi. Citra Indah sendiri temasuk w...

TB Cahaya Utama, Ruko Citra Indah Festival

Sabtu, 11 Oktober 2014 17:33:46
Toko Bangunan (TB) Cahaya Utama menempati sekaligus tiga ruko di komplek Ruko Citra Indah Festival, perumahan Citra Indah, Jonggol. TB Cahaya Utama menjual Semen Tiga Roda, keramik, saniter, batu bata, batako ringan, dll.