Satu Indonesia, Berjuta Placesnya

Pulang Pisau

  • Rp 60 Miliar Dana Desa Pulang Pisau Belum Ditransfer

    Jumat, 15 April 2016 14:26:58
    1218 klik
    Antara Kalteng -- Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Toni Harisinta menyebutkan alokasi dana desa tahun 2016 sebesar Rp60 miliar hingga kini belum ditransfer ke kas daerah. ''Sampai sekarang dana tersebut masih belum disalurkan oleh pemerintah Pusat ke kas daerah,'' kata Kepala DPPKAD, Toni di Pulang Pisau, Jumat.
  • Waskita Karya Diminta Tepat Waktu Membangun Kantor Bupati Pulang Pisau

    Selasa, 05 April 2016 13:45:45
    1259 klik
    Antara Kalteng -- Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo menekankan PT Waskita Karya selaku kontraktor pelaksana pembangunan Kantor Bupati bisa memenuhi target waktu yang telah ditetapkan sebelumnya. ''Kita minta pembangunannya dapat sesuai dengan target sebelum 27 April 2017, agar bangunan kantor bupati bisa segera difungsikan,'' kata Edy Pratowo. Kabid Bina Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum (DPU), Iwan Setiawan mengatakan, sesuai kontrak, PT Waskita Karya diberi waktu selama 520 hari untuk mengerjakan pembangunan kantor bupati. Nilai kontrak pekerjaan tersebut sebesar Rp60,155 miliar dengan pembayaran tahun 2015 sebesar Rp28,874 miliar, tahun 2016 sebesar Rp9,023 miliar, dan tahun 2017 sebesar Rp19,851 Miliar.
  • Bupati Pulpis Imbau Masyarakat Antisipasi Dampak Equinox

    Senin, 21 Maret 2016 17:32:48
    1123 klik
    Antara Kalteng -- upati Pulang Pisau (Pulpis) H Edy Pratowo meminta masyarakat agar bisa mengantisipasi dampak yang ditimbulkan oleh Equinox. ''Kita imbau agar masyarakat bisa meminimalisir dampak terkait salah satu fenomena alam ini,'' kata Edy Pratowo, Senin. Equinox adalah sebuah fenomena alam, dimana terjadinya kenaikan temperatur udara secara fluktuatif hingga mencapai 40 derajat celcius. Edy Partowo menyarankan agar masyarakat untuk tinggal di dalam rumah saat fenomena alam ini berlangsung atau tetap berada dalam ruang kerja.
  • Bupati Pulang Pisau Diwacanakan Akan Berkantor di Kecamatan

    Selasa, 01 Maret 2016 14:26:55
    1001 klik
    Antara Kalteng -- Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo diwacanakan akan berkantor di kecamatan-kecamatan secara bergiliran. Tujuannya, salah satunya, adalah agar kepala daerah bisa langsung ikut melayani dan mendengarkan apa kendala yang dihadapi masing-masing kecamatan tersebut. Meski hanya satu hari berkantor di masing-masing kecamatan, diyakini dampaknya akan dirasakan secara signifikan. Ke depan juga, berbagai kebijakan yang diambil oleh kepala daerah bisa lebih mengena.
  • Duta Besar AS Kunjungi Perkebunan Karet Di Pulang Pisau

    Sabtu, 09 Januari 2016 18:26:58
    1056 klik
    Antara Kalteng -- Duta besar Amerika Serikat (AS) Brian McFeeters mengunjungi salah satu perkebunan karet di Desa Gohong, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (8/1). Menurut Brian McFeeters, pengelolaan tanah yang dilakukan oleh masyarakat setempat dinilai cukup berhasil. Sebab, katanya, masyarakat setempat memiliki lahan perkebunan karet tidak terbakar saat terjadi kebakaran hutan dan kebakaran lahan beberapa bulan lalu. Melalui Lestari United States Agency for International Development (USAID Lestari), pihaknya akan tetap melakukan program berkelanjutan dengan Indonesia khususnya Provinsi Kalteng terkait dengan masalah lingkungan tersebut.
‹‹ 1 ››
Test Kit Demam Berdarah untuk Klinik