Satu Indonesia, Berjuta Placesnya
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!

Stasiun KA Ngebruk, Kabupaten Malang

Rabu, 31 Juli 2013 19:57:44
photo: centhini/indoplaces

Stasiun Kereta Api Ngebruk cuma stasiun kereta api kecil di Kabupaten Malang. Namun, karena dia termasuk deretan stasiun menjelang akhir perjalanan di kota Malang, kereta biasanya sudah tak melaju kencang di stasiun ini. Terlebih biasanya kereta pasti berhenti di stasiun besar berikutnya, Stasiun Kepanjen, stasiun di Kecamatan Kepanjen, ibukota Kabupaten Malang. Asalkan mau berbisik dan bilang terima kasih kepada petugas karcis atau pak masinis, Anda pun bisa minta berhenti dan turun di Stasiun Ngebruk Baik kereta api ekonomi Matarmaya maupun kereta eksekutif Gajayana.

Stasiun Ngebruk, di desa Ngebruk, Kecamatan Sumperpucung, tidak berada di pinggir jalan raya. Ia berada di kawasan belakang Pasar Ngebruk. Jalan menuju stasiun berada tepat di pertigaan di samping pasar. Jalan ini juga merupakan jalan menuju ke berbagai desa non-pinggir jalan raya yang ada di Kecamatan Sumberpucung, semisal Desa Senggreng, Desa Ternyang, dan Desa Sambigede.

Peta & Citra Satelit

Stasiun Kereta Kuda Ngebruk

Stasiun Kereta Api Ngebruk
Desa Ngebruk
Kecamatan Sumberpucung
Kabupaten Malang
Jawa Timur

Pintu Perlentasan KA Ngebruk

Pintu perlintasan kereta api menuju Desa Senggreng, di sebelah barat Stasiun KA Ngebruk (jalur melengkung di sebelah kiri peta di atas).

Rel KA Stasiun Ngebruk