Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Villa Nusa Indah 5
Senin, 21 Maret 2011 01:43:30
photo: centhini/indoplaces
Setelah lama bermain dengan rumah sederhana, dan rumah di atas sederhana, PT Kentanix Supra Internasional akhirnya terjun juga ke perumahan ber-cluster lewat Villa Nusa Indah 5. Sejak 2005, di atas tanah bergelombang seluas 43 hektar di pinggir Kali Cileungsi, tapi kemudian diratakan dulu, dibangun rumah-rumah yang dipilah ke dalam 5 cluster. Dan seperti biasanya rumah cluster sungguhan, harganya pun mulai menari-nari di angka ratusan juta. Tradisi baru ini berlanjut ke proyek barunya, Grand Nusa Indah, di Desa Mampir, Cileungsi, yang juga bercluster dan ber-ratus-ratus juta.

Dibanding Villa Nusa Indah sebelumnya, Villa Nusa Indah 5 memang tampil lain. Area gerbang tak cuma gerbang, tapi diiringi deretan panjang ruko bergaya minimalis di Jalan Bojongkulur-Ciangsana. Gerbang masuknya yang berada diujung selatan deretan ruko itu, meksi sempat dipisahkan perumahan penduduk (mungkin belum terbebaskan), berupa jalan menurun yang juga dipenuhi dengan ruko-ruko.

Gerbang Villa Nusa Indah 5 agak berseberangan dengan kampus Institut Semen dan Beton Indonesia, sekolah buatan asosiasi pabrik semen. Sekolah ini berada di desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Karenanya, rasanya Villa Nusa Indah 4 ini juga masuk wilayah Ciangsana. Walau ketika memasarkan selalu disebut Timur Cibubur dan Timur Jakarta.
Villa Nusa Indah 5
Jalan Ciangsana-Bojongkulur
Desa Ciangsana
Kecamatan Gunung Putri
Kabupaten Bogor



Pengembang:
PT Kentanix Supra International
Plaza Property
Kompleks Pertokoan Pulo Mas Blok VIII No.1
Jalan Perintis Kemenerdekaan
Jakarta Timur

Tel: 021-4711188
Fax: 021-4710499
Deretan ruko Villa Nusa Indah 5 antara lain dihuni stockist MLM K-Link Gunung Putri.