Satu Indonesia, Berjuta Placesnya
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!

Pullman Jakarta Hotel, Jakarta Pusat

Minggu, 06 Februari 2011 15:08:07
photo: jobojero/indoplaces

Update - Per 19 Januaari 2012, hotel ini berganti nama dari Nikko Jakarta Hotel menjadi Pullman Jakarta Hotel

- - - -

The Soul of Japan in the Heart of Jakarta. Begitu semboyan Hotel Nikko Jakarta. Bisa begitu karena hotel bintang 5 di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, ini memang bagian dari Nikko Hotels International (JAL Group) yang berpusat di Jepang. Di Jepang, ada tak kurang dari 58 Nikko hotel. Di negeri lain bertebaran mulai dari Jakarta, Kuala Lumpur, New Delhi, Meksiko, sampai San Fransisco.

Hotel Nikko Jakarta baru saja merampungkan fase 1 renovasi hotelnya: 151 kamar dari total 389 kamar. Pada fase ke-dua, hotel ini akan memperbarui 166 kamar lagi. Salah satu wujud renovasinya adalah disulapnya sejumlah kamar hotel menjadi apartemen (75 m2) dan suite (40 m2), yang diperuntukkan bagi tamu yang ingin menginap untuk jangka waktu lama. Keduanya dilengkapi dengan dapur.

Mulai 19 Januari 2012, Hotel Nikko Jakarta resmi berganti nama menjadi Pulman Jakarta Hotel, dan dikelola oleh jaringan AccorHotels. Hotel Pullman Jakarta ini menjadi hotel ke-tiga yang berlabel Pullman, setelah Pullman Bali Hotel (Februari 2011) dan Pullman Central Park Jakarta (November 2011). Jumlah kamarnya bertambah menjadi 427 kamar.

Peta & Citra Satelit

Hotel Nikko Jakarta

Pullman Jakarta Hotel
d/h Nikko Jakarta Hotel
Jl. MH Thamrin No. 59
Kelurahan Gondangdia
Kecamatan Menteng
Jakarta Pusat
DKI Jakarta

Tel: 021-31921111
Fax: 021-31923333

Website: www.pullmanjakartaindonesia.com

Pemilik: PT Wisma Nusantara International

Nikko Main Tower

Nikko Hotel Jakarta terdiri dari dua bangunan utama. Yang rendah lazim disebut Nikko Main Tower. Gedung tinggi di sebelahnya dinamai Nikko Executive Tower. Nikko Main Tower berisi kamar hotel standard, superior, premier, studio, dan apartemen. Sedangkan Nikko Executive Tower berisikan kamar deluxe, executive, suite, dan royal suite.

Untuk memenuhi hasrat kuliner para tamunya, Hotel Nikko Jakarta menghadirkan tak kurang dari 6 tempat untuk mengudap: Kahyangan Shabu Shabu Restaurant, Origami Japanese Modern Cuisine, The Olive Tree Restaurant, Oak Room, Wine and Cigar Lounge, The Alun Alun Lounge, dan Boulevard Lounge.