Satu Indonesia, Berjuta Placesnya
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!

Nirwana Gardens, Pulau Bintan

Sabtu, 12 Februari 2011 23:27:17
photo: nirwana gardens bintan / bing maps

Terbentang di area seluas 330 hektar, Nirwana Gardens tampil bagaikan supermarket kawasan peristirahatan. Tersedia 5 zona liburan yang bisa dipilih: Nirwana Resort Hotel, Mayang Sari Beach Resort, Nirwana Beach Club, Banyu Biru Villas, dan Indra Maya Villas.

Resort dipojok utara Pulau Bintan, Kepulauan Riau, ini punya banyak pantai. Yang dijagokan tentu saja pantai di sisi utara yang berada di depan Nirwana Resort Hotel, hotel yang tampil bak kepiting. Namun kalau ingin yang ekslusif, pantai di zona Mayang Sari Beach Resort-lah tempatnya.

Meski jarak antar pantai terlihat jauh, kalau diukur sebenarnya jarak terjauh di kawasan ini hanya sekitar satu kilometer.

Website: www.nirwanagardens.com

Peta & Citra Satelit

Nirwana Resort Hotel

Hotel yang bagai kepiting kalau dilihat dari langit ini memiliki 245 kamar dan suite. Tarifnya beragam, dari yang paket hemat sampai mahal. Kamarnya punya view yang berbeda-beda: laut, taman, dan kolam renang.

Mayang Sari Beach Resort

Mayang Sari Beach Resort memilik pantai terbaik: pasirnya benar-benar putih dan air lautnya jernih. Di kompleks Mayang Sari ini tersedua 50 villa bergaya tradisional.

Nirwana Beach Club

Nirwana Beach Club dihadirkan dengan suasana kampung di pantai. Tersedia 50 pondok untuk penginapan. Di area ini juga terdapat fasilitas olahraga air semacam jetski, ski air, dan sejenisnya.

Indra Maya Villa

Villa-villa di kompleks Indra Maya Villa ini berada di 'perbukitan' tepi pantai.

Banyu Biru Villa

Bagi yang ingin liburan sekeluarga di satu villa, zona Banyu Villa adalah tempatnya. Bisa juga dipakai untuk rombongan. Villa di zona ini bagaikan rumah sendiri, lengkap dengan dapur dan sebangsanya.

Kelong Restaurant

Restoran seafood ini berada di rumah panggung yang dibangun di atas laut. Ruang utamanya bisa mengakomodasi 400 tamu, sementara uang privatnya bisa memuat 200 orang.